Super Dream

Jika ditanya keinginannya apa saja, maka jawabannya banyak sekali. Namun disini saya akan bercerita tentang apa saja impian saya selama 10 tahun ke depan. Kita runtut dari tahun 2017, tahun ini saya masih kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman dan keinginan saya adalah menerapkan ilmu-ilmu yang telah didapatkan dengan baik terutama ilmu tentang internet marketing. Kemudian mempelajari lebih jauh tentang ilmu internet marketing ini serta membangun sistem bisnis yang baik untuk usaha yang saya jalankan, karena pengusaha tidak perlu sibuk berkutat dengan hal teknis saja namun haruslah pada bisnis yang dijalankan. Salah satu dorongan yang membuat saya harus segera sukses adalah karena status saya sebagai seorang suami. Bisnis lainnya yang akan saya jalani setelah berhasil membuat sistem pada usaha online saya adalah bisnis kuliner.

img-20160915-wa0030

Tahun 2018 adalah tahun dimana seharusnya saya sudah lulus dari kampus Umar Usman, dimana saya seharusnya sudah mendapatkan ilmu yang cukup dan menerapkannya dalam bisnis. Mengembangkan bisnis online dan kuliner adalah tujuan saya hingga tahun 2020. Membeli rumah, kendaraan, dan mendirikan kantor merupakan bagian dari impian lainnya di 2018-2020. Keinginan saya di tahun 2018 lainnya adalah membantu istri untuk mewujudkan keinginannya kuliah di Inggris melalui jalur beasiswa. Saya juga berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke S2 di Kampus yang memiliki jurusan bisnis terbaik di Indonesia jika diberi kesempatan untuk itu.

Tahun 2021-2027 saya memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan S3 di Columbia University jika memang ada rejeki. Selanjutnya membeli tanah yang luas di Kalimantan untuk saya jadikan hutan karena hutan di dunia ini semakin berkurang dan bisa musnah jika tidak kita selamatkan. Keinginan lainnya adalah membangun sekolah dari TK-SMA, memiliki banyak pabrik (Sawit, Karet, Tambang), membangun perumahan dan membantu pengusaha pemula untuk mengembangkan usahanya. Inilah bagian kecil dari impian hidup saya yang ingin saya capai, semoga Allah kuatkan diri ini untuk meraihnya.

Rizky A.S

Satu respons untuk “Super Dream

Tinggalkan komentar